May 18, 2024
Harga Cetak Kalender untuk Menyambut Tahun Baru

Apakah Anda berencana mencetak kalender meja untuk keperluan bisnis? Jika iya, Anda sudah mengklik halaman internet yang tepat. Pada artikel ini akan diulas mengenai harga cetak kalender meja yang ada di pasaran. 

Apakah Anda berencana mencetak kalender meja untuk keperluan bisnis? Jika iya, Anda sudah mengklik halaman internet yang tepat. Pada artikel ini akan diulas mengenai harga cetak kalender meja yang ada di pasaran. 

Kelebihan Kalender Meja

Sebelum mengetahui harganya, sebaiknya kenali terlebih dahulu beberapa kelebihan kalender meja di bawah ini:

  1. Bisa Dijadikan Sebagai Dekorasi

Selain berfungsi sebagai pengingat waktu, kalender meja dengan desain tertentu bisa digunakan sebagai alat dekorasi. Baik diletakkan di atas meja kantor maupun meja belajar di rumah. 

  1. Lebih Mudah Dijangkau

Berbeda dengan kalender yang dipasang di permukaan dinding, kalender yang diletakkan di atas meja lebih mudah untuk dijangkau. Penggunanya tidak perlu beranjak dari tempat duduk ketika ingin melihat tanggal. 

  1. Mudah Ditandai

Kalender meja juga sangat mudah ditandai. Penggunanya dapat memberikan tanda pada beberapa tanggal penting tanpa harus diketahui oleh banyak orang. 

Dengan kelebihan yang dimilikinya tersebut, tidak heran jika kalender meja banyak dibutuhkan oleh masyarakat dari berbagai macam kalangan. Hal tersebut tentu sangat berpengaruh terhadap kegiatan promosi bisnis Anda. 

Orang yang menerima kalender meja dari Anda akan melihat informasi produk atau jasa yang ditampilkan. Tidak hanya sampai disitu, produk atau jasa yang Anda tawarkan secara tidak langsung akan dipromosikan selama 12 bulan. 

Biaya Cetak Kalender Meja

Di pasaran, harga cetak kalender meja 21 x 15 cm berjumlah 7 halaman adalah Rp. 21 ribu sampai Rp. 50 ribu per buah. Sementara untuk kalender berjumlah 12 halaman dengan ukuran yang sama harganya mulai dari Rp. 26 ribu sampai Rp. 55 ribu. 

Rentang harga tersebut ditentukan berdasarkan ketebalan kertas yang digunakan. Kalender yang menggunakan kertas Art Paper 210 atau 230 umumnya memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan kalender yang dibuat dari kertas Art Paper 260 dan 310. Jika ingin mencetak kalender meja dari kertas tebal, kertas Art Paper 310 bisa Anda jadikan pilihan. 

Itu dia kisaran harga cetak kalender meja untuk keperluan bisnis Anda. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi kesuksesan usaha yang Anda jalankan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *