May 18, 2024
jual mesin genset
Melalui toko jual mesin genset yanmar Anda sudah dapat membelinya di Indonesia.

Genset Yanmar yang diproduksi memiliki keunggulan lebih ekonomis dan hemat energi. Melalui toko jual mesin genset yanmar Anda sudah dapat membelinya di Indonesia.

Genset asal negara Jepang ini hadir sejak tahun 1912. Kemudian baru pada tahun 1933 untuk pertama kalinya mengembangkan jenis mesin diesel komersial. 

Kebutuhan Genset Yanmar Untuk Segala Kebutuhan Energi

Pendistribusian di Indonesia juga terkenal sudah meluas. Kinerjanya pun andal dalam pembakaran ditambah dengan jaminan garansi pada setiap pembelian.

Anda tidak perlu pusing jika listrik padam, karena genset ini dapat dipilih sesuai kebutuhan. Genset Yanmar dapat untuk kebutuhan energi:

  1. Rumah Tangga

Genset ini dapat untuk memenuhi kebutuhan televisi, kulkas, AC, pompa air, lampu ruangan di rumah, hingga laptop. Sehingga sebelum membeli genset Yanmar, tentukan seberapa banyak peralatan elektronik yang perlu menyala ketika terjadi pemadaman listrik.

  1. Bisnis atau Tempat Usaha

Genset Yanmar dibutuhkan untuk kegiatan operasional di bidang bisnis atau tempat usaha. Keberadaannya dapat membantu kebutuhan listrik tetap tersedia ketika listrik tiba-tiba padam.

  1. Gedung atau Perkantoran

Adanya genset Yanmar di gedung atau perkantoran sangat penting. Demi menjaga keberlangsungan pekerjaan kantor terutama yang terhubung dengan aliran listrik agar tetap berjalan.

  1. Industrial

Kebutuhan kapasitas genset industrial harus tepat. Sebab bergantung pada alat-alat yang harus tetap menyala ketika listrik padam.

Tipe-Tipe Genset Yanmar

Untuk genset Yanmar terbagi dalam tiga tipe. Silent type, open type, dan mobile type. Masing-masing memiliki spesifikasinya tersendiri.

  • Genset Yanmar Silent Type

Silent type termasuk genset yang dilengkapi dengan casing baja sebagai pelindung. Lapisan peredam suara yang digunakan juga berkualitas tinggi. Kemudian untuk sistem knockdown-nya pun memudahkan dalam perawatan.

Suku cadang yang dimiliki silent type ini asli sehingga terjamin tahan lama. Beberapa pilihan kapasitas pada genset Yanmar silent type ini ada 20 KVA, 35 KVA, 42.5 KVA, jual mesin genset yanmar 50kva, dan 60 KVA.

  • Genset Yanmar Open Type

Open type termasuk genset yang hadir tanpa adanya casing. Model genset terbuka dengan harga yang ekonomis daripada silent type. Keberadaan genset tipe ini biasanya dalam ruangan bernama power house.

Tujuannya agar tidak menimbulkan kebisingan ketika dinyalakan. Serta untuk melindungi genset agar tidak terkena panas matahari dan air hujan.

Pilihan kapasitas pada genset Yanmar open type cukup variatif. Ada 8 KVA, 10 KVA, 12.5 KVA, 17.5 KVA, genset yanmar 20 kva, 35 KVA, 42.5 KVA, 50 KVA, dan 60 KVA.

  • Genset Yanmar Mobile Type

Mobile type termasuk genset yang memiliki kelengkapan chasis dan roda. Untuk mobilisasinya lebih mudah ketimbang silent type dan open type. Pilihan chasisnya sendiri ada 2, 4, 6, hingga 8 yang disesuaikan dengan kapasitas dari genset Yanmar.

Anda dapat membelinya langsung melalui distributor jual mesin genset yanmar. Pilihan kapasitas untuk mobile type mulai dari 8 KVA, 10 VA, 12.5 KVA, 17.5 KVA, 20 KVA, 35 KVA, 42.5 KVA, 50 KVA, dan 60 KVA. 

Untuk harga genset Yanmar bervariasi tergantung kapasitas dan tipe yang hendak Anda pilih. Jika Anda sudah memutuskan tipe genset Yanmar yang hendak dibeli, maka dapat langsung menghubungi agen distributor jual mesin genset yanmar terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *